0817808070, Manfaat Beauty Water, Jual Beauty Water, Kangen Water Tangerang

Kangen Beauty Water

Air asam murni (Kangen Beauty Water) tanpa zat tambahan dengan pH 6. Air ini merupakan salah satu hasil proses elektrolisis mesin Kangen Water / Air Kangen Leveluk SD 501 dari Enagic Co, Ltd, merek mutu terbaik buatan Jepang.

Air jenis ini (Beauty Water Spray) dimanfaatkan sebagai toner / astringent sebelum menggunakan pelembab di pagi hari atau cream malam, berfungsi mengencangkan dan membersihkan serta mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Dapat juga dimanfaatkan sebagai pelembab kulit tubuh, semprotkan Kangen Beauty Water ke seluruh tubuh setelah mandi dan sebelum menggunakan body lotion.

Keunggulan Kangen Beauty Water yang memiliki sifat asam pH 6,  merupakan air untuk kecantikan wajah dan perawatan seluruh tubuh (artikel dari ahli kecantikan Christophe Robin).


Manfaat Kangen Beauty Water


1. Kangen Beauty Water Untuk Membersihkan Wajah
  • Kangen Beauty Water digunakan untuk mencuci wajah.
  • Kangen Beauty Water Sebagai astringent untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Semprot serta ratakan Kangen Beauty Water pada wajah dan biarkan kering dengan sendirinya.
  • Kangen Beauty Water digunakan sebagai pelembab setelah bercukur.


2. Kangen Beauty Water Untuk Perawatan Rambut
  • Kangen Beauty Water digunakan untuk bilasan dapat membersihkan dengan tuntas sisa shampoo.
  • Hasilnya rambut tidak mudah kusut dan lebih berkilau saat menggunakan Kangen Beauty Water, serta tidak mudah kotor dan tidak cepat berminyak.
  • Gunakan air asam Kangen Beauty Water pH 6 untuk perawatan rutin sehari-hari bagi wajah, kulit tubuh dan rambut anda.

Masih banyak lagi manfaat lainnya dari Kangen Beauty Water by Kangen Water ini.

Pembelian Air Kangen Tangerang, Kangen Water Anti Bakteri (Strong Acid), Kangen Water Untuk Wajah (Beauty Water) dan Mesin Kangen Water Leveluk SD 501
Hubungi Ibu RA. Dewi W. Kartika 0817 8080 70 (XL)


share